Jumat, 03 Juli 2015

The "Hidup Diet" Itu Bekerja!

The "Hidup Diet" Itu Bekerja!

Diet ini, itu Diet, Diet ..., Diet Diet! Media kita penuh dengan diet dan saran tentang cara untuk "menurunkan berat badan dan mempertahankannya". Benar diberitahu, "diet" hanya merupakan bagian dari kehilangan berat badan dan menjaga off. Cerita saya dan perubahan yang terjadi dalam gaya hidup saya telah menyebabkan penumpahan pound dan cerita person.The sehat dimulai sebagai out-of-bentuk £ 238, 6 ft. Orang yang terjebak dalam kehidupan makanan cepat saji , kepuasan instan, dan perilaku lesu. Asupan saya adalah kalori tinggi, makanan berlemak, bir dan soda. Selain golf pada hari Minggu, kegiatan saya hanya sedang mengganti saluran televisi melalui remote control. Ini menciptakan tonjolan di pinggang saya yang menyebabkan peningkatan nyeri punggung. Saya tidak aktif, bahagia, dan cukup "Chunky Monyet", dengan nyeri punggung untuk boot! Perubahan dimulai ketika dokter mengatakan kepada saya "untuk campuran dalam makanan vegetarian atau salad" ke diet.I saya cukup cerdas untuk mengetahui bahwa " pencampuran dalam salad "itu bukan jalan untuk kehilangan berat badan diperlukan untuk meringankan nyeri punggung dan menjadi lebih sehat. "Campuran dalam Salad!", Anda pasti bercanda saya! Jika itu yang sederhana maka semua orang akan ramping dan langsing. Perubahan grosir yang diperlukan untuk memulai perubahan.

Realitas yang memukul saya di wajah sedang membaca sebuah artikel USA Today pada obesitas di Amerika. Artikel itu disertai dengan grafik yang terukur obesitas diberikan tinggi dan berat badan. Ketika menemukan tinggi dan berat badan saya pada tabel, saya tidak hanya "Chunky Monyet". The American Heart Association grafik terdaftar saya sebagai obesitas. Gemuk!?! Bagaimana bisa ini! Saya diberitahu istri saya bahwa saya gemuk dan dia penuh kasih menari di sekitar subjek dan mengatakan kepada saya bahwa "Aku bisa kehilangan beberapa kilogram". Memberkati hatinya, dia tidak menelepon saya "Chunky Monyet" atau bahkan lebih buruk label saya "obesitas". Dia mencintaiku cukup untuk menjadi politik yang benar dan pergi keluar dan membeli buku "The Dr Phil Diet" oleh Dr Phil McGraw .Saya mengadopsi diet dan berencana untuk melarikan diri dari "The Land of the Chunky monyet". Lebih penting lagi, itu adalah awal dari jalan menuju gaya hidup sehat - karena obesitas bukan masalah tertawa atau bercanda. Ini perlu dianggap serius.

Perjalanan dimulai dengan rencana diet yang ditentukan oleh "Dr Phil". Saya membatasi porsi saya, asupan kalori, alkohol dan karbohidrat. Aku mulai makan "energi kaya" makanan yang termasuk buah dan sayuran dan biji-bijian. Kebiasaan ngemil saya beralih dari asin, makanan ringan lemak serat yang tinggi, granola rendah lemak. Tak perlu dikatakan, saya tidak antusias tentang perubahan. Tastebuds saya ingin tahu apa yang sedang terjadi. Selama bertahun-tahun saya telah bergaul dengan Ronald McDonald dan Wendy dan semua tiba-tiba saya mengatakan kepada mereka bahwa "hubungan hanya tidak bekerja untuk saya" .Meskipun tastebuds dan saya akan pertempuran itu keluar untuk beberapa minggu, aku terjebak itu. Sekarang, kita pergi ke skala. Apakah beberapa minggu Dr Phil rencana dan granola mengunyah menyebabkan penurunan berat badan? Iya Nih! Aku menumpahkan £ 12. dan mulai merasa seolah-olah putus dengan Ron dan Wendy adalah panggilan yang baik. Saya mengingatkan untuk tidak menjadi orang yang melompat pada skala dua kali sehari, namun untuk menimbang diri setiap beberapa hari di waktu yang sama untuk mendapatkan pembacaan yang akurat dari kemajuan saya. Aku mulai mendapatkan perasaan benar bagaimana diet bekerja dan membangun motivasi terhadap melanjutkan diet. Aku berkata "Diet" tapi, apa yang mulai berlangsung adalah perubahan gaya hidup. Diet dan granola makanan ringan tidak hanya kunci untuk hidup sehat.

Setelah kehilangan 12 lbs. dan memelihara kerugian, sudah waktunya untuk menjadi lebih aktif untuk melanjutkan progress.This saya memungkinkan saya untuk mendapatkan lebih dari rintangan berikutnya yang tidak aktif. Sebuah putaran mingguan golf dan saluran berselancar bukanlah kegiatan yang cukup untuk individu sehat. Menariknya, beberapa hot dog dan "yang dingin" dari Cart Snack di Wesburn Golf Club bukan merupakan bagian dari "Dr Phil Diet". Apa "Diet Boy" lakukan? Bagaimana dia terus menurunkan berat badan tanpa memperparah cakram dikompresi di punggungnya? Bagaimana berjalan? Ya, berjalan! Kegiatan dengan dampak rendah dan penghargaan yang tinggi. Saya mulai dengan berjalan dua mil di jalan kebugaran di taman lingkungan saya. Sepertinya drag untuk menambahkan kegiatan ini ke dalam hidup saya dengan begitu banyak saluran untuk surfing. Butuh komitmen dan kesadaran bahwa satu-satunya "seret" adalah pound ekstra bahwa aku membawa sekitar. Dalam beberapa minggu, dua mil berubah menjadi tiga, tiga menjadi empat, empat menjadi lima dan akhirnya, lima menjadi enam mil per hari. Sementara perlahan-lahan meningkatkan berjalan selama beberapa bulan dan tetap berkomitmen untuk satu jam lima hari seminggu untuk latihan - Saya mulai merasa energik dan lebih sehat. Lebih penting lagi, lebih mil dan lebih banyak aktivitas diterjemahkan ke dalam kilo lagi hilang dan lebih banyak energi.

Kembali ke timbangan! Dengan berpegang pada diet dan program latihan lanjutan, pound mulai datang dari. 25 lbs.in sekali selama beberapa bulan pertama. Aku mengambil tas £ 20 dari kentang di toko dan kagum pada berat badan ekstra yang aku membawa sekitar. Aku terus rezim saya diet dan olahraga dan pound tampaknya mencair. Itu sangat menyenangkan untuk melihat dan merasakan inci datang dari pinggang saya dan pinggang saya pergi dari ukuran 40 ke 36 dan akhirnya ramping dan trim 32. Ini dibenarkan perubahan saya dalam gaya hidup dan membuktikan bahwa usaha dan perubahan yang layak .

Setelah setahun dedikasi, saya telah pergi dari £ 238. ke £ 175. Berat telah tinggal off dan metabolisme saya telah disesuaikan - jadi, saya akan menjaga berat badan. Aku lolos "The Land of Chunky Monkeys" dan menjadi lebih sehat. Anda harus mengubah gaya hidup Anda. Bukan hanya diet Anda! Batasi karbohidrat dan asupan alkohol. Latihan dan makan "energi kaya" makanan dimulai dengan baik, sarapan yang sehat. Menonton dan merasakan pound datang dari dan menikmati gaya hidup sehat.

Good Luck & Good Health,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar