Kamis, 02 Juli 2015

Apa Jenis Diet Apakah Terbaik Penurun Kolesterol Diet

Apa Jenis Diet Apakah Terbaik Penurun Kolesterol Diet
Kolesterol mengacu lilin dan lemak seperti substansi yang terbentuk di dalam tubuh. Hati kami terutama bertanggung jawab untuk mengembangkan kolesterol dalam sistem tubuh kita. Ini adalah zat penting yang mendukung berbagai fungsi penting dalam tubuh kita seperti menjaga dinding sel yang sehat, membangun hormon dan vitamin D. Selain itu, membantu dalam membangun asam empedu dalam tubuh kita yang memberikan dukungan terhadap pencernaan lemak pada khususnya. Namun, ada pepatah bahwa "terlalu banyak hal yang baik untuk apa-apa" dan itu juga berlaku dalam kasus ini. Kadang-kadang, tubuh kita memproduksi kolesterol lebih dari benar-benar diperlukan. Tingkat tinggi kolesterol dalam aliran darah kita selalu menempatkan kami dalam resiko tinggi dengan meningkatkan kemungkinan penyakit jantung dan stroke.
Diet memainkan peran penting dalam pengelolaan kolesterol dalam sistem tubuh kita. Tingkat kolesterol dalam tubuh kita meningkat jika kita makan jumlah berlebihan lemak jenuh dalam makanan kita. Lemak jenuh adalah umum dalam makanan berbasis hewani seperti daging dan produk susu. Jadi selalu disarankan bahwa Anda harus mempertahankan diet yang sehat untuk memiliki kontrol yang baik pada tingkat kolesterol. Mari kita bahas beberapa panduan untuk menurunkan kolesterol diet:
Diet rendah lemak jenuh
Secara umum, makanan yang kita ambil dalam diet reguler kami adalah kombinasi dari lemak jenuh dan tak jenuh. Lemak jenuh benar-benar meningkatkan tingkat kolesterol dalam darah kita. Hal ini terutama ditemukan dari produk hewani seperti daging, produk susu, dan lemak babi serta juga dari beberapa minyak nabati seperti minyak kelapa dan minyak sawit. Jadi selalu disarankan bahwa Anda harus tinggal jauh dari semua zat ini jika Anda memiliki kadar kolesterol tinggi atau bahkan jika Anda memiliki riwayat keluarga yang sama. Anda selalu dapat mengubah diet Anda dari zat ini ternyata berbahaya bagi menurunkan kolesterol diet penuh dengan sayuran hijau dan buah-buahan - mereka benar-benar bermanfaat bagi kesehatan Anda.
Diet rendah lemak total
Itu selalu disarankan bahwa Anda harus memiliki tingkat minimum lemak dalam diet biasa Anda. Hal ini karena makanan tinggi lemak total memiliki tingkat tinggi lemak jenuh. Itu selalu lebih baik bahwa Anda harus mengganti makanan lemak dengan lemak tak jenuh dan lemak tak jenuh ganda untuk satu jenuh. Jika Anda ingin memasukkan lemak tak jenuh dalam diet Anda, Anda mungkin tergantung pada memiliki minyak zaitun atau minyak canola kolesterol Anda menurunkan diet, sedangkan, untuk diet tak jenuh ganda, minyak safflower, minyak bunga matahari atau minyak bunga jagung dapat menjadi pilihan yang baik untuk Anda.
Diet rendah kolesterol
Diet kolesterol meningkatkan tingkat kolesterol dalam darah Anda. Jadi selalu disarankan agar Anda memilih diet Anda rendah kolesterol. Umumnya, produk hewani yang tinggi kolesterol diet, sehingga menahan diri dari dalam menurunkan kolesterol diet Anda sebanyak mungkin bahkan jika Anda memiliki riwayat keluarga kadar kolesterol tinggi.
Diet tinggi pati dan serat
Hal ini sangat disarankan agar Anda harus menambahkan pati dan serat dalam diet biasa Anda untuk membuat diet penurun kolesterol. Ini tersedia dalam sayuran hijau, buah-buahan, roti, biji-bijian, jagung, kacang kering, kacang polong dan sereal. Ia menawarkan diet rendah kalori dibandingkan dengan makanan berlemak tinggi. Tidak hanya itu, juga membantu dalam menurunkan jumlah vitamin dan mineral. Jika Anda dapat beralih pola makan Anda dari jenuh dengan diet penuh pati dan serat, tentu akan meningkatkan kondisi kesehatan Anda. Tentu saja, itu akan membantu Anda menurunkan tingkat kolesterol dalam darah Anda. Buah berwarna cerah juga membantu dalam mencegah kolesterol dari yang kimiawi diubah karena properti antioksidan.
Mengikuti diet rendah lemak selalu meningkatkan kemungkinan untuk memiliki sistem yang sehat. Ini akan membantu Anda mengurangi kalori, lemak ekstra dan berat dari tubuh Anda. Obesitas adalah benar-benar mengancam untuk mengembangkan penyakit jantung, diabetes dan bahkan kanker. Kegemukan pasti meningkatkan kadar kolesterol darah tinggi risiko. Untuk melawan dengan obesitas, Anda harus menjaga kolesterol yang sehat menurunkan diet bersama dengan olahraga teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar