Sabtu, 04 Juli 2015

Diet Mediterania Plan - Apakah It Right Untuk Anda?

Diet Mediterania Plan - Apakah It Right Untuk Anda?

Rencana diet Mediterania telah ada selama bertahun-tahun yang baik sekarang, tapi hanya tidak mendapatkan publisitas seperti Atkins diet atau orang lain rencana diet Anda mendengar tentang begitu sering. Tapi apakah berat badan ini rencana penurunan yang tepat untuk Anda? Mari kita lihat.

Diet Mediterania Rencana Bahan

Rencana diet ini membutuhkan banyak ikan, buah-buahan, sayuran, sereal, roti, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan kentang. Anda juga dapat memiliki ayam dalam jumlah yang lebih kecil dan sedikit atau tidak ada daging merah.

Salah satu bahan utama dalam makanan dan persiapan adalah penggunaan minyak zaitun. Minyak zaitun memberikan begitu banyak manfaat dan direkomendasikan oleh American Heart Association. Ini tidak meningkatkan kadar kolesterol seperti minyak lainnya lakukan, yang membuat ini bagian dari rencana diet sangat sehat memang.

Sebuah catatan menarik dengan rencana diet Mediterania adalah bahwa penyakit jantung sebenarnya jauh lebih rendah di negara-negara Mediterania daripada di sini di Amerika. Saya percaya ini adalah berkaitan secara langsung dengan mengonsumsi makanan yang termasuk dalam rencana ini.

Bagian lain yang sangat baik dari diet ini adalah bahwa makan ikan 3 kali seminggu dianjurkan. Omega-3 asam lemak yang terkandung dalam ikan manfaat kesehatan besar lain juga.

Negatif terbesar dengan rencana diet Mediterania adalah roti dan pasta yang mereka termasuk setiap hari. Seperti yang Anda tahu, roti dan pasta benar-benar bisa pak pada pound dengan kebanyakan orang, sebuah fakta yang tidak bisa diabaikan.

Meskipun rencana diet Mediterania adalah salah satu yang paling jantung rencana sehat yang tersedia, mungkin tidak menjadi solusi yang Anda cari dalam program penurunan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar