Sabtu, 04 Juli 2015

Daftar Atkins Diet Makanan

Daftar Atkins Diet Makanan

Meskipun diet Atkins tidak sepopuler dulu, masih ada banyak orang yang ada di dalamnya, dan banyak lagi yang masih ingin mencoba untuk melakukannya. Ada beberapa hal-hal tertentu yang harus Anda lakukan untuk mengikuti diet ini, dan Anda akan perlu mengetahui Atkins daftar makanan diet sebelum Anda dapat mulai. Tidak seperti diet lainnya, yang satu ini sangat ketat dalam tahap pertama, namun memperluas setelah hanya dua minggu. Meskipun bisa jadi sulit, ada banyak orang yang mengklaim itu sangat patut dicoba.

Ketika Anda pertama kali memulai, daftar makanan diet Atkins Anda akan sangat kecil. Anda akan dibatasi untuk beberapa jenis daging, dan daftar singkat sayuran. Fase induksi ini memiliki sangat sedikit dari setiap jenis karbohidrat dan dimaksudkan untuk menendang tubuh Anda menjadi cara yang berbeda untuk menangani kalori. Ini harus mulai tubuh Anda berpikir itu perlu untuk membakar toko makanan. Anda harus mulai merasa lebih baik dalam beberapa hari, dan Anda mungkin akan terkejut melihat berapa banyak Anda kehilangan dalam minggu pertama.

Setelah dua minggu pertama, Anda akan dapat perlahan-lahan memperkenalkan beberapa karbohidrat terbatas. Anda mungkin masih menghindari roti dan karbohidrat olahan dan kompleks lainnya. Sekarang berat badan Anda harus memperlambat sedikit, tapi ini adalah bagaimana seharusnya untuk pergi. Tubuh Anda harus duduk cara baru pengolahan makanan Anda, dan selama Anda membatasi karbohidrat seperti Anda harus, Anda harus baik-baik saja. Banyak yang tidak bisa mengikuti ini karena mereka mencintai roti begitu banyak, dan banyak favorit lainnya tidak termasuk dalam daftar makanan diet Atkins.

Ketika Anda melakukan diet ini, ada beberapa hal yang lebih penting daripada Atkins diet daftar makanan, namun. Anda harus ingat bahwa Anda masih harus menjaga porsi Anda ke ukuran yang layak, dan bahwa Anda harus memotong lemak. Ada beberapa orang yang melakukan diet ini berpikir mereka bisa makan apa pun yang mereka inginkan selama mereka tidak memiliki karbohidrat, dan itu tidak benar. Anda juga harus berbicara dengan dokter Anda sebelum Anda mulai jika Anda pernah memiliki jenis masalah jantung atau kolesterol di masa lalu Anda. Meskipun diet ini bisa menjadi besar untuk mendapatkan berat badan Anda turun, dan membuat Anda merasa lebih baik, itu akan sulit pada jantung jika Anda memiliki masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar