Sabtu, 04 Juli 2015

Mengapa Diet ini Jadi Tidak Populer?

Mengapa Diet ini Jadi Tidak Populer?

Saya yakin jika saya meminta Anda untuk memikirkan diet, beberapa nama akan muncul dalam pikiran - mereka semua penjual terbaik, dan mereka semua tidak malu dengan mengatakan begitu di sampul depan baik!
Ada satu diet meskipun yang mungkin tidak begitu datang - dan itu salah satu ini ...

Mengurangi jumlah kalori yang Anda makan, dan meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar.

Hmm ...

Ya, itu saja! Jika Anda mengikuti 2 taktik, dan menambahkan untuk itu dengan mengganti lemak jenuh dan gula, Anda akan menurunkan berat badan.

Tidak ada rahasia, tidak ada formula, tidak ada profil tinggi dukungan selebriti pada sampul majalah, tetapi Anda akan kehilangan berat badan. Ia bekerja setiap saat, untuk lagu sekitar £ 2 per minggu.

Jadi mengapa diet ini begitu populer?

Nah, justru karena Anda harus mengurangi konsumsi kalori, meningkatkan luka bakar, dan kehilangan £ 2 minggu! Tak satu pun dari mereka yang diterima oleh pelaku diet malas yang ingin melihat menurunkan berat badan off, sebaiknya dengan makan persis sama seperti yang mereka lakukan sebelumnya!

Inilah sebabnya mengapa mereka berduyun-duyun untuk membeli buku-buku yang membuat janji bersama hanya jalur tersebut. Ketika mereka tidak bekerja, dieter malas tidak beralih ke pola makan yang logis karena mereka tahu bahwa melibatkan beberapa usaha, tetapi sebaliknya mereka beralih ke * berikutnya * hyped up produk.

Ini adalah berita bagus untuk industri diet, pasokan siap membuat pelanggan ulangi, tapi tidak begitu baik bagi pelanggan.

Mereka sepertinya tidak pernah mendapatkan fakta bahwa bahwa dalam 6 minggu bahwa mereka sudah mencoba 3 buku diet, mereka akan kehilangan penuh £ 6 pada diet logis, bahkan mungkin lebih karena penurunan berat badan meningkat di awal.

Apakah situasi berubah? Mungkin tidak. Setidaknya pada saat Anda melihat rak-rak buku diet dijual, Anda sekarang akan yang paling populer!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar