Sabtu, 04 Juli 2015

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Rencana Scarsdale Diet

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Rencana Scarsdale Diet
Meskipun Anda mungkin tidak terlalu akrab dengan rencana diet Scarsdale, telah ada selama beberapa tahun sekarang. Jadi, apa jenis diet itu dan apakah hal itu benar-benar membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat?
Dr Herman Tarnower berada di belakang rencana diet Scarsdale. Rencananya mengklaim penurunan berat badan £ 1 sangat berani per hari saat mengikuti diet.
Seperti kebanyakan semua rencana diet mode, ngemil tidak diperbolehkan dan Anda terbatas pada 3 kali sehari. Dan seperti banyak diet, ini adalah rendah karbohidrat lain, sistem protein tinggi.
Dalam rangka untuk menurunkan jumlah berat diet klaim Anda bisa, Anda harus mengikuti setiap instruksi untuk surat itu. Masalahnya adalah, setelah Anda selesai setelah 7-14 hari, Anda sering hanya menempatkan berat segera kembali pada karena kesulitan dalam menemukan rencana makan.
Sesuatu yang saya temukan keluar sedikit dari biasa adalah bahwa rencana diet Scarsdale tidak mendukung olahraga di samping diet. Tapi, ketika Anda melihat bahwa tubuh Anda hanya mendapatkan 900-1000 kalori sehari, melakukan segala jenis latihan akan sulit di terbaik. Itu adalah masalah besar dengan jenis diet.
Hidangan khas pada rencana diet Scarsdale meliputi:
Sepotong roti panggang -Satu, setengah grapefruit dan secangkir kopi atau teh untuk sarapan.
-Beberapa Daging deli untuk makan siang tanpa roti bersama dengan wortel dan seledri.
Kalkun -Roast, hamburger ramping atau domba untuk makan malam. Buah salad juga diperbolehkan.
Putusan
Setelah rencana diet Scarsdale Anda akan kehilangan berat badan. Tapi, rencana ini tidak dapat direkomendasikan sebagai rencana diet jangka panjang karena semua pembatasan. Tubuh Anda membutuhkan lebih banyak kalori untuk tetap sehat dan diet ini akan sulit untuk mengikuti setelah seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar