Sabtu, 04 Juli 2015

Rencana Meal Diet South Beach - Mendapatkan Ke sehat, bergizi, dan Lengkap Program Berat Badan

Rencana Meal Diet South Beach - Mendapatkan Ke sehat, bergizi, dan Lengkap Program Berat Badan

Dengan resep pantai rencana makan selatan, itu akan menjadi lebih fleksibel dan nyaman bagi Anda. Mereka tidak akan fokus pada aturan tradisional dan ketat pada bobot yang tepat dan langkah-langkah apa makanan makanan untuk makan. Mereka tidak memiliki pedoman yang kaku yang akan mengikuti; sebaliknya mereka akan semua tentang asupan gizi yang dirancang untuk menurunkan berat badan. Rencana makan diet pantai selatan akan dilakukan melalui tiga tahap, dengan dua yang pertama bertujuan untuk program penurunan berat badan, sementara fase terakhir akan tentang pedoman perawatan yang Anda akan menggunakan untuk keputusan sendiri untuk membuat rencana makan Anda sendiri.

Tahap pertama

Tahap pertama dari rencana makan diet pantai selatan meminta Anda untuk membatasi jumlah asupan karbohidrat. Selama fase ini, air lebih asupan daripada normal dianjurkan delapan gelas air sehari disarankan. Dengan tidak adanya asupan karbohidrat tubuh Anda, air dalam sel-sel tubuh Anda mengalir cepat. Hal ini terjadi karena tubuh Anda perlu menggunakan lemak yang tersimpan dalam sel-sel dalam substitusi karbohidrat. Itulah alasan mengapa minum air dalam jumlah besar sangat penting. Juga, Anda harus berhati-hati dalam asupan minuman lainnya. Soda tidak diperbolehkan, minuman berkafein yang. Yang tanpa kafein diperbolehkan namun.

Tahap kedua

Pada tahap kedua dari rencana makan, resep dengan biji-bijian yang sudah diperbolehkan. Anda dapat memperkenalkan resep ini pada hari makanan, dengan salad dan pitas gandum sebagai rencana makan terbaik sepanjang siang. Sementara saat makan malam, akan lebih mudah untuk membuat rencana makan daging yang sehat, masakan tahu, dan sayuran diperbolehkan. Anda juga harus ingat menggunakan orang-orang pengganti yang sehat seperti minyak zaitun, minyak canola, dan minyak kacang, atau produk susu rendah lemak non-fat /, serta semua-alami pemanis.

Tahap ketiga

Tahap ketiga adalah bagian yang paling mudah membuat pantai selatan rencana diet makanan. Tidak ada batasan tertentu dan keterbatasan. Anda hanya perlu mengadopsi konsep tahap pertama dan kedua dari makanan sehat. Anda dapat melakukan resep Anda sendiri selama Anda menjauhkan diri dari makanan yang tidak diperbolehkan untuk resep pantai selatan diet. Anda dapat mencampur dan mencocokkan jadi mempersiapkan rencana makan selama tahap ini tidak akan membosankan bagi Anda.

Setelah Anda telah disesuaikan dengan gaya pantai selatan diet, akan mudah mempertahankan rencana makan Anda semua selama bertahun-tahun. Hasil diet ini mungkin tidak apa yang Anda pikir akan, tetapi ketika diikuti dengan benar dan agama, mereka akan efektif. Rencana makan diet pantai selatan yang sehat dan bergizi, sehingga program ini setelah persyaratan nyata tubuh Anda saat efektif menurunkan berat badan yang dari waktu ke waktu. Jadi, jika Anda perlu nyata, bergizi rencana makan diet, Program pantai selatan diet adalah untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar