Jumat, 03 Juli 2015

Bagaimana efektif adalah The Green Tea Diet pada Berat Badan?

Bagaimana efektif adalah The Green Tea Diet pada Berat Badan?
Studi terbaru menunjukkan bahwa teh hijau dapat menjadi agen yang efektif untuk menurunkan berat badan. Pergi pada diet teh hijau dapat menjadi bermanfaat untuk menurunkan berat badan, teh hijau memiliki agen alami yang dapat mempercepat metabolisme dan menekan rasa lapar pada waktu yang sama.
Tentang teh hijau
Lebih dari sekedar bagian dari sore snack, teh hijau lebih banyak yang melihat sebagai bantuan makanan. Bahan utama teh hijau kafein, yang berfungsi sebagai penguat metabolisme untuk membantu Anda membakar lemak tubuh lebih cepat.
Banyak orang akan pada diet teh hijau untuk menurunkan berat badan minum 4-5 cangkir teh hijau diseduh setiap hari, atau hanya mengambil ekstrak teh hijau yang dijual di pasaran.
Manfaat seharusnya
Selain menurunkan berat badan, terjadi diet teh hijau juga memiliki manfaat lain. Menurut laporan, teh hijau juga dapat membantu menurunkan tingkat gula darah, yang sangat bagus untuk penderita diabetes. Katekin teh hijau dapat membantu mencegah obesitas dengan menghambat pergerakan glukosa dalam sel lemak.
Teh hijau juga memiliki EGCG yang telah ditemukan bahan kimia yang efektif untuk menurunkan kadar gula darah. Selain itu, EGCG juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu mencapai peningkatan secara keseluruhan dalam tubuh.
Apakah itu efektif?
Sementara kebanyakan studi yang mengatakan bahwa terjadi diet teh hijau untuk menurunkan berat badan yang efektif, ada pula yang mengatakan sebaliknya. Karena teh hijau memiliki kafein, beberapa ilmuwan mengatakan bahwa orang harus mengambil tindakan pencegahan.
Sebelum pergi pada diet teh hijau untuk menurunkan berat badan, orang harus menyadari bahwa komponen kafein teh hijau dapat menyebabkan jantung berdebar-debar, tekanan darah tinggi, dan kegelisahan. Oleh karena itu, dianjurkan bahwa teh hijau diambil dalam dosis yang disarankan nya.
Juga, penting untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum minum teh hijau. Ketika membeli ekstrak teh hijau atau pil, pastikan untuk hanya membeli dari merek terkemuka. Ekstrak teh hijau mungkin telah menambahkan bahan kimia sehingga tindakan pencegahan juga harus diambil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar